Kamis, 09 April 2015

Rekor Fast And Furious 7

Baru sepekan ditayangkan, film terbaru Vin Diesel dan almarhum Paul Walker, Fast and Furious 7memecahkan rekor. Fast and Furious 7 menjadi film dengan pemasukan terbesar sepanjang tahun ini dalam daftar box office di Amerika Serikat.

Seperti dilansir Telegraph, di minggu pertama, film itu meraup US$ 143,6 juta sekaligus mengalahkan Fast and Furious 6,yang hanya bisa meraup US $97,4 juta pada 2013.

Film Furious 7 juga menjadi film kesembilan dengan pemasukan terbesar sepanjang sejarah dan hanya kalah olehSpider Man 3, yang meraih pemasukan US$ 151,1 juta. Namun film ini mengalahkan Captain Amerika: The Winter Soldier, yang meraup US$ 95 juta tahun lalu.

Paul Dergarabedian, analis film dari Rentrak, memprediksiFast and Furious 7 akan terus menghasilkan uang hingga diluncurkannya Avengers: Age of Ultron pada 1 Mei nanti. " Bahkan film itu bisa saja berjaya setelah itu,” kata Paul Dergarabedian.

Pesaing Furious 7 dalam daftar film box office adalah film animasi Home, yang menampilkan Rihanna, Jim Parsons, dan Steve Martin sebagai pengisi suara. Film ini meraup US$ 27,4 juta.

Sedangkan film komedi Get Hard yang dibintangi Will Ferrell dan Kevin Hart hanya mampu meraih US$ 12,9 juta dan berada di urutan ketiga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar